Helloguest.id

Pembatalan Pesanan dan Kebijakan Pengembalian Dana

Kami mewajibkan untuk menyimpan bukti pembayaran anda baik saat melakukan pemesanan dari website maupun whatsapp. Komplain tidak akan diproses jika tidak menyertakan bukti pembayaran.

Untuk produk digital yang rusak / cacat sehingga menyebabkan kendala saat acara berlangsung (dari pihak helloguest.id), kami memiliki kebijakan pengembalian dana yang dapat di klaim maksimal 3 hari terhitung dari tanggal acara berlangsung, namun tergantung syarat dan ketentuan berikut:

  1. Anda sudah memberikan informasi revisi maksimal H-7 sebelum acara berlangsung dan tidak ada tanggapan / penyelesaian dari admin Helloguest.id
  2. Sertakan detail kerusakan / kecacatan pada produk kami yang berakibat fatal yang merugikan pemilik acara

dana akan dikembalikan jika memenuhi persyaratan di atas. Pengembalian dana tidak berlaku apabila tidak ada alasan yang jelas.